pengawal

cara memutihkan wajah  

Posted by king princess Snow

salam semua night....ni kongsi petua yang menyampah ni ye lah org selalu tanya pkai apa cantik muka licin.... ni saya nak share la ni kalau x nak ikut terpulang la eak.....
cara2 nya:

Cara Memutihkan Wajah yang aman, praktis juga gampang bisa kamu lihat cuma disini, yah dari pada ribet mau cari atrikel-artikel yang udah basi, welleh… mau gimana ya…?

Biasanya kalo orang gak PeDe sama muka yang item tuh pengennya mau kliatan lebih cakep , yah bisa dibilang pengen lebih putih berseri dari biasanya, Cara Memutihkan Wajah didapetin disini…

Cara Memutihkan Wajah

Bengkuang :
gak ada basinya kalo bicarain soal bengkuang deket banget hubungannya sama memutihkan kulit, terutama wajah… bisa di buat masker atau di makan gitu ajah.

Kopi :
iya… semua orang tahu kopi itu item.., tapi gak banyak orang tahu kalo kopi juga sering digunakan sebagai pemutih, lebih tepatnya mengangkat sisa kulit mati diwajah yang berefek mencerahkan. bisa anda pakai sebagai masker, tersedia dalam bentuk serbuk, atau spa wajah dengan bahan kopi.

Lemon :
wanita di prancis memakai lemon untuk masker sehari-hari, di aplikasikan kewajah. dan dibilas dengan air hangat.

Susu :
susu dipercaya dapat di gunakan sebagai whitening alami, sebagian banyak produk kecantikan menggunakan bahan dasar susu, dan campuran untuk pemutih alami dan aman.

Kedelai :
isoflafon yang baik untuk kesehatan kulit dan bisa sebagai pencerah alami kulit wajah, susu kedelai atau olahan kedelai bisa anda konsumi untuk membantu mencerahkan kulit.

Beras :
selain dimakan sebagi nasi, ternyata beras juga bermanfaat untuk memutihkan lho…, cukup rendam beras dengan air dan endap kan selama semalam, sampai hancur, gunakan sebagai masker, memang baunya sedikit bikin orang pusing, tapi manfaatnya… hu… dijamin ampuh.

Minyak biji bunga matahari :
sebagai vitamin yang melindungi kulit, yah seenggaknya kulit bisa terlindungi dari ultraviolet, dan tetap terjaga kelembabanny.

putih telur :
Cukup di oleskan diwajah, tunggu hingga kering dan ketat, bilas dengan air.

nah dari banyak bahan ditas bisa tuh kamu pilih untuk kamu cobain gimana efeknya buat kulit kamu 
selamat mencoba…..!!

This entry was posted on Saturday, September 3, 2011 at 10:36 AM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment



Get your own Digital Clock